web 2.0

Kamis, 03 Desember 2009

Apa itu GMAHK?

GMAHK adalah singkatan dari Gereja Masehi Advent Hari Ke-tujuh...Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh adalah denominasi Kristen yang beraliran evangelis.


Gereja ini berakar pada Gerakan Millerite yang muncul di Amerika Serikat pada pertengahan abad 19.Ciri utama Gereja Advent adalah pengudusan hari Sabtu, hari ketujuh dalam pekan, sebagai hari Sabat.Pada tahun 1863, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dalam bahasa Inggris the Seventh-day Adventist Church, diorganisasi. Gereja ini juga dikenal dengan nama Gereja Advent.

2 komentar:

Atana mengatakan...

Salam dalam kasih Kristus,..
nama saya atan dari jemaat rampal malang,saya berencana touring ke baturaden purwokerto,..saya kesulitan mencari alamat GMAHK terdekat di daerah tersebut,..saya mohon bantuannya seandainya saudaraku memiliki alamatnya,..
berikut google account saya > hadiatanasius98@gmail.com
terimakasih,TUHAN Memberkati,..

alonepenny.alone@gmail.com mengatakan...

maaf bgt, udh lama g prnh post krn halangan....
aq add aja d google account na y...
thx 4 visited this blog...GBU...

Posting Komentar